PT Amerta Indah Otsuka adalah bagian dari Otsuka Parmaceutical Co., Ltd Jepang dengan produk terkemuka seperti Pocari Sweat, SOYJOY, dan Ionessence. Otsuka memberikan apresiasi bagi orang-orang yang mempunyai keinginan untuk maju dan berani melakukan perubahan yang lebih baik.
Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka januari 2018
Di awal berdirinya pada tahun 1997, Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

PT Amerta Indah Otsuka membuka pabrik pertama yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menyusul 6 tahun berikutnya pabrik Pocari Sweat di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur didirikan. Dengan keberhasilannya dalam memasarkan produk, hingga kini produk yang dihasilkan telah didistribusikan di seluruh Indonesia. PT Amerta Indah Otsuka gencar melakukan pendistribusian baik secara langsung melalui kantor cabang resmi maupun distributor–distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Seiring dari kemajuan perusahaan, Otsuka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Sistem Keamanan Pangan ISO 22000 : 2005, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 : 2004.

PT Amerta Indah Otsuka memberikan peluang bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan berkarir bersama PT Amerta Indah Otsuka yang akan diberikan jabatan sebagai: Customer Relationship Internship ( SOYJOY ).

Persyaratan:
  • Kandidat minimal Diploma, S1 di bidang Food Technology/Nutrition/Dietetics atau sederajat.
  • Minimal pengalaman 1 tahun di bidang terkait.
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar.
  • Kemampuan yang dibutuhkan: memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, customer service
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kurang dari satu tahun di Food Technology/Nutrition/Dietetics atau sederajat.

Pendaftaran dilakukan secara online: DAFTAR
Batas Akhir Perdaftaran : 19 Januari 2018

Sumber: https://www.aio.co.id/id/career

0 komentar:

Posting Komentar